Mereka Bicara SMI

Berikut adalah poster-poster berisi komentar para tokoh prominent thd pribadi dan integritas Sri Mulyani Indrawati. Di negeri ini, sangat sedikit orang atau tokoh yang berani bersuara lantang dengan hati nuraninya, berani berbeda dengan media massa yang dibelenggu kepentingan politik. Mereka yang tercatat sebagai penyuara hati nurani tersebut ditamplkan dan dihargai di Rumah Integritas Indonesia. Jika anda ikut tergerak untuk lebih menggaungkan suara hati nurani mereka ini, maka sangat diperbolehkan utk mengkopi, memperbanyak, dan menyebar bahkan luaskan.

IKRAR NUSA BHAKTI

SMI Keadilan

Ikrar Nusa Bhakti: "Sejak pertama bertemu Sri Mulyani di Salemba, saya sudah membatin, one day, Sri Mulyani will become my leader."

DAHLAN ISKAN

SMI Keadilan

Dahlan Iskan: "Dia harus mencucurkan air mata untuk dua kesedihan sekaligus: kesedihan karena ibundanya berada di detik-detik akhir kehidupannya dan kesedihan melihat negara dalam bibir kehancuran ekonomi. Dua-duanya tidak bisa ditinggal sedetikpun. Rupiah lagi terus bergerak hancur dan detak jantung ibunya juga terus makin melemah. Dan, Sri Mulyani memilih menunggui rupiah demi jutaan nyawa manusia Indonesia. "

MAHFUD MD

SMI Keadilan

Mahfud MD: "Yang saya dengar dia tidak mau makan uang haram. Yang halal saja kalau tidak berkeringat dia tidak mau."

FRANKY SAHILATUA

SMI Keadilan

Franky Sahilatua: "Iman saya mengatakan dia tidak bersalah"

DENNY INDRAYANA

SMI Keadilan

Denny Indrayana: "Srikandi antikorupsi yang jelas kontribusi antikorupsinya di Kementerian Keuangan, yang pernah menerima penghargaan Bung Anticorruption Hatta Award, dengan pergerakan politik, berhasil difitnah menjadi pelaku korupsi. Ironis memang."

M. CHATIB BASRI

SMI Keadilan

M. Chatib Basri: "Sri Mulyani membangkitkan kebanggaan akan Indonesia dengan cara lain. Kini, sentimen nasionalisme kita justru dibangun oleh Sri Mulyani lewat perasaan dihargai dan dihormati, karena Indonesia didengar, karena Indonesia mewakili emerging economies yang memiiki perang mengatasi krisis global."

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s