Kini Saatnya Menjadi Relawan Sri Mulyani for President

SMI Keadilan

Pendukung Sri Mulyani jemput bola mensosialisasikan SMI for President di mall-mall. Mereka berpolitik dengan gembira.

[SRI MULYANI FOR PRESIDENT] Teman-teman pendukung Sri Mulyani for President yang saya hormati. Pemilu 2014 sudah semakin dekat. Pendaftaran partai politik peserta pemiliu sudah dimulai. Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) sudah mendaftarkan diri untuk ikut pemilu 2014. Dan SRI pun sudah mengumumkan secara terbuka akan mengusung Sri Mulyani Indrawati sebagai calon presiden di pemilu presiden 2014 nanti. Tahun 2013 akan menjadi tahun kampanye awal bagi partai politik dan calon presidennya.

Partai-partai besar yang punya dana berlimpah dengan mudah bisa membayar konsultan, beriklan di radio dan TV, membuat spanduk raksasa, mengadakan bazaar murah, mengadakan pembagian sembako gratis, pengobatan gratis dan berbagai gratisan lainnya. Namun kita tahu bahwa yang gratis-gratis itu ternyata dibayar oleh negara juga lewat hasil korupsi pejabat partai politik.

Sejak awal mendukung gerakan Solidaritas Masyarakat Indonesia untuk Keadilan (SMI Keadilan) dan Partai SRI kita sadar betul bahwa gerakan ini penuh idealisme tapi sangat terbatas dalam sumber daya. Kita pun berjuang untuk tidak menjadi gerakan yang ditunggangi oleh pemilik modal yang bermental oportunis apalagi bernafsu korupsi. Kita yakin dengan semangat gotong royong kita bisa menghidupi gerakan ini dan meraih apa yang kita cita-citakan yaitu Indonesia yang lebih Baik dengan Sri Mulyani sebagai presidennya.

Ratusan ribu simpatisan di dunia maya merupakan aset yang tidak ternilai harganya bagi gerakan Sri Mulyani for President. Jutaan rakyat yang menaruh harapan menjadi pendorong semangat bagi ribuan pengurus Partai SRI untuk terus bekerja siang dan malam demi mengantarkan Partai SRI jadi partai peserta pemilu 2014. Kita berharap kelak di tahun 2013, ketika Sri Mulyani kembali ke Indonesia, jaringan simpatisan di dunia maya sudah siap bergerak menghasilkan dukungan real di dunia nyata.

Untuk itu sekarang lah saatnya para SIMPATISAN bertindak, mengubah peran menjadi RELAWAN.  Jangan lupa  Relawan di Dunia Maya sama pentingnya dengan relawan di dunia nyata.

Untuk jadi Relawan di Dunia Maya, cukup dengan menyebarkan (SHARE) informasi tentang SMI dan SRI. Kalau dulu kita rajin memberikan Jempol atau LIKE maka sekarang klik tomboh SHARE dan tulislah di wall masing-masing. Juga rajinlah mengcopy-paste tulisan2 tentang SMI dan SRI ke wall kita. Tanpa terhitung, informasi itu akan menyebar ke seluruh jagad maya.

Kalau dulu kita cuma berdiskusi di grup pendukung SMI dan SRI, sekarang mulailah masuk ke grup2 lain untuk perkenalkan sosok Sri Mulyani dan Partai SRI. Pasti ada tentangan dari sebagian anggota grup tapi jumlahnya tidak banyak. Jika butuh bantuan untuk menjawab pertanyaan, memberikan referensi atau berdebat, silakan kontak teman2 yang biasa menulis di grup Sri Mulyani for President. Dengan senang hati mereka akan membantu.

Pengalaman kita menunjukkan jauh lebih banyak orang yang mendukung gerakan kita ini. Menurut pengalaman hampir 90% orang mendukung SMI untuk kita calonkan jadi capres.

Orang baik akan berkumpul dengan orang baik. Masalahnya banyak orang baik tidak tahu harus berkumpul di mana. Kita yang harus tunjukkan tempat ngumpulnya yaitu di Grup FB Sri Mulyani for President atau di Grup SMI Keadilan. Ketika kita bicara tentang Sri Mulyani, ketika kita bicara tentang integritas, dan pada saat yang sama integritas kita diakui orang lain, maka mengenalkan Sri Mulyani bukan sesuatu yang sulit. Sosok yang baik diperkenalkan oleh orang baik. Hasilnya pasti sangat baik. Jangan lupa Sri Mulyani adalah kabar baik untuk Indonesia.(Sony Tan: Aktivis SMI Keadilan & pendiri grup Facebook “SRI MULYANI FOR PRESIDENT“)

This entry was posted in Ekspresi Pendukung SMI and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s